SHARE

Mau sukses jadi pengusaha seperti Mas Ippho Santosa??? Mau jadi penulis seperti beliau yang mega bestseller dan terjual lebih dari 1 juta bukunya??? Mau jadi motivator bahkan di lima benua????

Mau banget….

Ya udah… Berguru langsung tuh sama beliau.

Namun yang namanya guru akan memilih murid. Bukan murid yang memilih guru.

Ingat… Guru bermutu hanya mau sama murid yang niatnya sungguh-sungguh. Kalau setengah-setengah niat si murid, maka si guru juga ogah.

Betul apa betul????

Makanya tidak semua orang bisa jadi muridnya. Harus dibuktikan kesungguhan dan keseriusan.

Nah… Saya mau tunjukkin gimana cara berguru yang bagus….

Banyak orang berguru sama banyak guru. Ikut training sana-sini. Seminar macam-macam tapi nggak jadi apa-apa.

Banyak atau banyak????

Nah ilmu guru itu banyak. Apalagi kalau sekaliber Mas Ippho Santosa. Nggak cukup berguru hanya ikut seminar dua jam habis itu kelar…

Ya… Nggak begitu cara berguru.

Nih.. Ada miliarder muslimah namanya Mbak Diaz. Beliau ini ikut seminar Mas Ippho sampai 30 kali. Ya.. Di seminar yang sama. Sampai bahasa jawanya ngelontok.

Saya juga… Kerja sama beliau sudah hampir lima tahun ini. Berinteraksi langsung dan bisa akses langsung.

Ternyata saya ketularan jadi penulis. Buku perdana saya, Pengusaha Tangguh, terbit di Gramedia dan menjadi best seller disana. Kemampuan seminar saya juga makin terasah dan naik kelasnya.

Plus… Yang tidak saya sadari, malah ikutan jadi pengusaha. Bisnis yang saya berpartner dengan beliau, malah omset sebulannya alhamdulillah sudah ratusan juta.

Ya… Begitulah harusnya berguru. Tidak hanya berhenti setelah baca buku, ikut seminar, atau ketemu. Tidak begitu.

Nempel terus sama guru. Deket saja sama guru. Bahkan kalau perlu bertahun-tahun. Sabar dan ikuti getarannya, impiannya, dan dapatkan selalu transfer energinya.

Lama-lama jangan heran akan nular semangat dan omsetnya. Akan ketularan sukses dan berhasilnya. Enak banget khan…

Nah… Kalau mau ketularan jadi pengusaha juga sama. Ada nih kawah candradimukanya. Namanya Kampus Umar Usman. Kuliah setahun jadi pengusaha. Sudah buka pendaftaran dan langsung hubungi 081809520065 dengan saya langsung Mr JOSS, wakil rektornya dan juga penulis tulisan ini.

Sip ya… Jadi sudah ngerti??? Makanya jangan ganti-ganti guru sebelum ketularan saktinya. Hehehe… Terus berguru sampai maju bahkan kemampuannya sama atau malah lebih dari gurunya. Ini baru JOSS!!!!!

Salam

Akhmad Basori, M. Si (Mr JOSS)
Entrepreneur & Wakil Rektor