Home Alumni Bisnis itu adalah Menebar Kebermanfaatan

Bisnis itu adalah Menebar Kebermanfaatan

126
0
SHARE

Dua orang Pemuda usia 20an lebih, nampak berbagi di sebuah panti Yatim dalam rangkaian buka bersama bulan Ramadhan. Di waktu yang lain, masih dengan dua pemuda belia ini, nampak mereka berbahagia dengan memangku seorang bocah siswa SD dengan ditemani beberapa rekan bisnisnya. Dalam captionnya di Instagram mereka mengatakan :

Hari ini, Jumat tanggal 21 Juli 2017

Kami resmi menjadi BAPAK.
Iyaa serius Bapak hahaha ūüėĀ

BAPAK ASUH tepatnya.

Perkenalkan om dan tante semuanya, ini Anak Asuh kami namanya Suhil baru masuk sekolah kelas 1 SD.

Berdasarkan cerita Pak Ustad yg mengurus Suhil di panti asuhan, Suhil adalah seorang anak yatim piatu.

Dia dijemput Pak Ustad di suatu rumah kumuh yg benar2 tidak layak, hampir menyerupai kandang ayam.

Kami segenap team @snazzyboom
merasa terpanggil untuk menerima amanah yg Allah berikan dalam kehidupan Suhil.

Insya Allah kami bisa memegang amanah ini.

Selain berjualan ARUM MANIS, Snazzy Boom harus bisa menjadi sebuah PERJUANGAN MANIS yang menyimpan berjuta KENANGAN MANIS yang Insya Allah BERAKHIR MANIS ūüėäūüć≠#Snazzyboom#Feelingnostalgia#Sweethappiness#Arummanis#Arbanat#Rambutnenek

 

Bos Ryan namanya, sosok dibalik boomingnya produk Snazzy Boom, mahasiswa Kampus Umar Usman Batch#4 ini memang tergolong kreatif dan inovatif sejak awal perkuliahan.
Di bulan pertama perkuliahan saja, sudah membuat gebrakan heboh dengan ide-idenya disaat semua Mahasiswa mengikuti Zona Madina Challenge.


Kebanyakan peserta berjualan produk dengan cara biasa walaupun hasil omsetnya sama-sama luar biasa, tapi bos yang satu ini dia menawarkan jasa “Curhat dan Tembak Gebetan” dengan target anak-anak SMA di sekitaran Jakarta Selatan.

Kembali ke Produk yang saat ini digeluti yaitu Snazzy Boom merupakan bisnis yang memproduksi camilan Arum Manis .

Bisnis ini dirintis oleh 2 orang pemuda yaitu Bos Zay- Ahmad Zaujin Bahij & Bos Ryan Ryan Adham Saputra Angkawijaya, Inspirasi bisnis itu datang ketika menyadari bahwa penjual Arum Manis saat ini jarang terlihat keberadaanya.

Berawal saat mereka bertemu di Kampus Umar Usman Batch#4 saat itu mereka merasa tertantang untung membuat sebuah terobosan baru dan membuat produk. Gayung bersambut, bos Zay & Bos Ryan Melihat peluang bisnis yang menjanjikan untuk kembali memproduksi sekaligus Membranding Arum Manis dengan branding yang kekinian . Baik dari segi varian rasa sampai kemasan yang lebih menarik .

Tak hanya itu , melalui @Snazzy Boom ini Bos Zay & Bos Ryan memiliki tujuan untuk kembali menghubungkan para pengrajin arum manis kaki lima untuk bisa bekerja sama dalam naungan Snazzy Boom grup.agar meningkatkan kesejahteraan pengrajin Arum Manis.

Ada hal yang mendasar dari visi mereka, yang senantiasa kita doktrinkan kepada para Mahasiswa Kampus Umar Usman dengan program Kuliah 1 Tahun Jadi Pengusaha, bahwa :

Bisnis itu bukan demi perut kita semata, bukan demi kekayaan pribadi, tetapi bagaimana bisnis kita bermanfaat buat orang banyak.

Alhamdulillah tahun 2017, mahasiswa Kampus Pengusaha Dunia Akhirat РUmar Usman pesertanya naik hampir 200%, dari tahun ke tahun, animonya terus naik dan terus tinggi, sehingga kami pun berpindah ke Kampus baru, tepat seberang kampus yang lama, dengan ruangan dan fasilitas yang lebih memadai.

Do’akan kami agar senantiasa bisa konsisten dan terus memberikan yang terbaik untuk negeri¬†Indonesia¬†ini demi lahirnya pengusaha-pengusaha baru yang mandiri dan membuka lowongan kerja serta bermanfaat buat orang banyak.

Salam Sukses Penuh Berkah

DIBUKA KELAS KHUSUS WEEK END
Kelas Internet Marketing, sangat cocok buat para pekerja, mahasiswa dan profesional yang ingin mendapatkan income tambahan.

Kelas dimulai 4 November 2017
Seat terbatas, hubungi Miss Prapti Anggorowati
+62.858.8853.8899 (Wa/Call/SMS)