Cerita Sukses Pengusaha Muda : Bramantya Farid Prakosa

di
Dahlan : Jadi Pengusaha Lebih Penting dari PNS
May 7, 2013
DSC00870
Rajin Sedekah, Rejeki Melimpah “Kisah Sukses Pengusaha Mebel”
May 9, 2013

Cerita Sukses Pengusaha Muda : Bramantya Farid Prakosa

images

Pergumulannya dengan dunia Internet marketing berawal ketika ia mengikuti seminar Internet pada 2009. “Dari sanalah timbul keinginan pada diri saya untuk menekuni bidang Internet marketing, lebih spesifiknya search engine optimization atau SEO, dengan harapan kebebasan waktu dan finansial,” ungkap Bramantya Farid Prakosa, kelahiran Bontang 17 Juli 1987. Melalui berbagai macam kesulitan sekaligus pembelajaran, 6 bulan kemudian, lelaki yang akrab disapa Bram ini membuat situs web jaketmurah.com/ jaketjfleece.com untuk memasarkan produk jaket yang traffic generation utamanya melalui SEO.

“Dalam tiga hari website tersebut mulai mendatangkan orderan dan sejak itu saya lihat SEO bisa jadi sumber uang,” ungkap bungsu dari dua bersaudara yang menghabiskan 15 jam sehari untuk belajar SEO. Tak hanya menghasilkan uang, ia juga diganjar berbagai penghargaan. Pada 2011, Bram memenangi dua kontes SEO tingkat nasional yang diadakan oleh Mercedes-Benz dan Acer. Januari 2012, ia mengukir prestasi di ajang kontes SEO tingkat internasional yang diadakan oleh Shiree Odiz, perusahaan yang menjual perhiasan berlian secara online, berbasis di Amerika Serikat.

Bermodal penghargaan itu, Juni lalu Bram membuat seoacademy.com, semacam sekolah untuk mempelajari SEO via online. Sebagai CEO seoacademy.co,di seoacademy.co dan jaketjfleece.com, Bram bertugas memantau pergerakan peringkat di Google, mempertahankan dan meningkatkan penjualan secara umum, membantu anggota seoacademy dalam belajar mengenai detail SEO, memimpin tim pemasaran dan pengembangan bisnis jfleece.

Ke depan, pehobi main sepak bola dan menonton film drama Korea ini menargetkan dapat membuat produk kelas dunia. “Saya ingin membuat digital start-up yang fokus di B2B marketplace paling lambat awal 2013,” ungkap pria yang pernah kuliah di jurusan Sastra Inggris Universitas Pendidikan Indonesia, Bandung ini.

SEO expert yang merilis sekolah seo online no.1 di Indonesia bernama www.seoacademy.co yang akan mengajarkan anda memahami ranking factors di google dan mendapatkan uang online melalui SEO

Belajar SEO langsung dari Ahli dan Pakar SEO yang telah menjuarai berbagai kontes SEO tingkat nasional dan internasional serta memiliki bisnis yang sukses dengan SEO sebagai penunjangnya

-Bramantya Farid P SEO Academy-

Sumber : http://profilpengusahasuksesindonesia.blogspot.com/2013/04/cerita-sukses-pengusaha-muda-bramantya.html