Charly “Setia Band” Buka Bisnis Karaoke

jk
Jusuf Kalla: Pondok Pesantren Harus Majukan Pengetahuan Dunia Usaha
May 30, 2013
IMG01234-20130531-1401
Tim Manajemen Umar Usman mengikuti Training KES
June 1, 2013

Charly “Setia Band” Buka Bisnis Karaoke

charliest

BANDUNG – Tak mau kalah dari Inul Daratista dan Rossa yang sudah terlebih dulu sukses dengan usaha karaokenya, Charly Van Houten pun tak mau ketinggalan dengan membuka cabang tempat usaha yang diberi nama Grand Charly VHT.

Awalnya vokalis Setia Band itu memulai bisnis tersebut di kota kelahirannya, Bandung, Jawa Barat. Karena kemajuan yang dirasa cukup pesat, akhirnya ia memutuskan untuk membuka cabang di Jakarta.

“Alhamdulilah akhirnya bisa buka bisnis karaoke juga di Jakarta. Mudah-mudahan Grand Charly di sini banyak peminatnya dan bisa sukses terus,” ujarnya saat ditemui di cabang karaokenya di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, baru-baru ini.

Tak seperti tempat-tempat karaoke pada umumnya, Charly mengatakan kalau ia tak menyediakan minuman beralkohol. “Di sini kami tidak menyediakan minuman bir, tetapi lebih ke minuman ringan,” katanya seperti dilansir Kapanlagi.

Selain itu, kocek yang dikeluarkan juga dikatakan ayah dua anak itu sangat terjangkau bagi masyarakat yang ingin sekedar melepaskan kepenatan usai bekerja. Ia menyediakan 27 ruangan dilengkapi dengan ruang makan siang dan tempat untuk beribadah.

“Pastinya kalau karaoke harganya murah kok, mulai Rp 50.000 perjam hingga yang paling mahal juga ada, dijamin puas dan nyaman,” tutupnya. (as/img:google)

Sumber : http://www.ciputraentrepreneurship.com/entrepreneur/nasional/selebriti/23596-charly-qsetia-bandq-buka-bisnis-karaoke.html