E-Coaching Bareng Ippho Santosa dan Developer Apartemen Syariah Pertama

Rute Angkutan Umum
January 8, 2016
[REPORT] Serunya Ramadhan 1001 Entrepreneur Camp (Hari 1)
June 15, 2016

E-Coaching Bareng Ippho Santosa dan Developer Apartemen Syariah Pertama

 

E-coaching Pak Ippho

Ippho ‘Right’ Santosa

Hari Rabu (26/5) mahasiswa Kampus Bisnis Umar Usman kembali mendapatkan kesempatan coaching bisnis dengan Ippho Santosa, penulis buku mega-best seller, 7 Keajaiban Rezeki, dan Pakar Otak Kanan. Namun tidak hanya menjalani sesi coaching, mahasiswa juga dapat kesempatan untuk mempelajari ilmu bisnis properti berbasis syariah dengan Developer Apartemen Syariah pertama di Indonesia, Nasrullah.

Pada sesi pertama, Pak Nasrullah memberikan sharing seputar bisnis dibidang properti. Para mahasiswa diberikan kesempatan untuk bertanya dan berdiskusi langsung dengan Sang Pakar. Beliau juga menceritakan perjalanannya untuk menjadi seorang developer seperti sekarang ini. Bukan hanya sekadar itu, Beliau pun berbagi  seputar pola dasar untuk dapat untung besar dibidang properti.

Beliau juga menuturkan cara mengubah 100 juta Anda jadi 2,5 miliar, dengan pola strategi bisnis paling dasar yang sedang booming dikalangan pebisnis properti!

Beliau pun menjelaskan berbagai macam jenis properti. Ada dua jenis properti produkif seperi ruko, apartemen, juga ada properti konsumtif seperti rumah dan bisnis tanah. Untuk menjual tanah, kita juga memerlukan ilmu tanah dan seni tanah. Yang jelas angka yang ditawarkan oleh bisnis jenis ini sangat menggiurkan.

Asyik ya? Ilmu yang beliau berikan sangat mahal harganya bukan?

Sesi kedua diisi oleh Ippho Santosa, motivator Indonesia, pada sesi ini diberikan kesempatan bagi seluruh mahasiswa untuk bertanya seputar bisnis yang tengah mereka jalani. Para mahasiswa sangat antusias, beberapa pertanyaan dilontarkan langsung  kepada sang pakar.

“Tingkatkan Service Excellent, jangan perang harga, juga perkuat branding Anda, “ tutur beliau saat menjawab pertanyaan salah seorang mahasiswa.

Beliau juga menuturkan untuk menjadi seorang pebisnis, Anda tak harus memikirkan personal branding. Hal terpenting adalah bagaimana Anda memberikan value lebih kepada konsumen  dan pikirkan betul banyak detail yang terlihat kecil namun fatal bila Anda tak memperhatikannya dengan baik.

Bagaimana rasanya berkonsultasi dengan Sang Pakar bisnisnya langsung? Luar biasa sekali bukan? Mau? Seperti para mahasiswa Umar Usman yang langsung di-mentoring oleh Sang Pakar? Mari bergabung bersama kami menjadi bagian dari  pengusaha muslim di Kampus Bisnis Umar Usman!