SHARE

Yup… Nabi jauh-jauh hari sudah bilang, bahwa ajari anak untuk memanah, berkuda dan berenang. Ternyata di dalam tiga olah raga itu maknanya dalam dan tajam.

Dalam bisnis, semua harus bisa dihitung dan diukur. Ya… Begitulah. Kalau tidak, apa yang mau dikembangin, ditingkatkan. Tidak ada.

Makanya ada target omset, target profit, yang ujung-ujungnya duit. Sudah ada target aja meleset, apalagi kalau tidak ada. Apa yang mau dikejar????

Nah… Di Kampus Umar Usman kita gunakan sarana olah raga memanah untuk melatih mahasiswa yang biasa dipanggil Bos-Bos ini untuk fokus…

Ya… Mereka tiap minggu ada target profit yang harus dituju. Tiap minggu dan ini terus dilakukan selama setahun penuh. Gimana rezeki nggak penuh???

Alhamdulillah awalnya memang susah, tapi akhirnya terbiasa dan jadinya mudah.

Makanya kampus Umar Usman ini cocok banget untuk cari lingkungan yang mem-push kita usaha, jadi pengusaha.

Nggak hanya target harta di usaha lho, juga ada target ibadah. Apa saja tuh???

Hehehe… Rahasia, akan diberitahu kalau sudah jadi mahasiswa disini.

Oh iya… Sekarang lagi buka pendaftaran lho. DP 5 juta dan bisa langsung test. Enaknya kalau lulus… Khusus yang test di Desember ini dapat potongan GRATIS 1 semester. Wow…..

Yups… Segera hubungi 081809520065 dengan Mr JOSS.

Sip ya.. Lanjut materi fokus. Ada satu mahasiswa saya yang fokus gimana sehari langsung tembus untung 100 juta. Saya anggap dia ini gila.

Namun dia jaga tuh keyakinan ini. Terus usaha bahkan dijaga optimisnya ini sampai 11 bulan lamanya. Diketawain teman nggak mempan.

Lalu apa yang terjadi setelah 11 bulan usaha dan jaga keyakinan???

Alhamdulillah tembus juga sehari profit bersih Rp 100 juta. Sedaaap….

Nah, berapa target profit dan omset Anda???

Salam

Akhmad Basori, M. Si (Mr JOSS)
Entrepreneur & Wakil Rektor