Mengapa Mereka Memilih Kampus Bisnis Umar Usman?

rasulullah entrepreneur sukses
Rasulullah : Sang Pengusaha
May 15, 2017
Tak Usah Kecewa
July 7, 2017
Show all
kampus bisnis umar usman

Alhamdulillah kampus yang sudah berdiri lima tahun ini mulai menunjukkan gigi… Tentunya semua berkat karunia Ilahi.

Semenjak berdiri, sudah diminati anak muda yang passion jadi pengusaha, bahkan ada mahasiswa dari Malaysia.

Walaupun standard D1, banyak lulusan D3 bahkan S1 mendaftar lagi disini. Tercatat alumni UI, IPB, UGM, ITB, ITS, BINUS, UIN dan kampus-kampus lain menjadi mahasiswanya.

Mereka mencari lingkungan, dukungan dan ilmu bagaimana menjadi pengusaha yang tangguh dan berusaha sendiri dan mandiri agar rezeki penuh.

Banyak yang dua-tiga bulan kuliah disini, sudah stop minta jajan ke orang tua lagi. Karena ilmu yang diajarkan langsung praktek, ya praktek cari duit. Baik online maupun offline. Semua ‘dipaksa’ making money secepatnya, sehingga lama-lama biasa.

Makanya tak heran dari sederet alumni akhirnya mandiri bahkan beromset hingga puluhan sampai ratusan juta.

Kemarin ada Bos Aw yang sempat gonta-ganti bisnis, akhirnya menekuni usaha konveksi dengan karyawan produksi puluhan orang.

Ada Bos Nuri, yang semula telemarketing dengan gaji rendah, eh sekarang jadi internet marketer dan punya produk sendiri, pembersih premium dengan kualitas tinggi. Alhamdulillah penjualan per bulan mulai ratusan.

Ada Bos Rijal, yang semula nggak jelas mau usaha apa, setelah kenal Facebook Ads akhirnya closingnya gila-gilaan. Bahkan hasilnya bisa bantu bangun rumah orang tua di kampung halaman.

Ada Bos Debi yang bela-belain cuti dari UNJ untuk memperdalam internet marketing disini. Baginya ranking pendidikan harus dibarengi dengan isi rekening. Tak ayal, anak tunggal ini bisa mandiri bahkan berlebih, dan tidak gampang royal. Sekarang malah sudah menikah dan punya suami yang support bisnisnya.

Banyak lagi yang lainnya. Kadang kalau diceritakan bisa meneteskan air mata, karena target Kuliah 1 Tahun Jadi Pengusaha akhirnya tercapai. Tidak hanya kaya, tapi juga takwa. Tidak hanya berlimpah tapi juga berkah.

Di Umar Usman kami pantau terus ibadah-ibadahnya, sehingga makin usahanya besar ya harusnya makin dekat sama Allah Yang Maha Besar.

Iya, itu saja. Sekarang Umar Usman pindah gedung baru, alhamdulillah dari kuota 200 mahasiswa sudah terisi penuh 174 mahasiswa dari seluruh Indonesia. Bahkan ada kawan kita di yang sempat kerja di Jepang, Malaysia, Hongkong, Arab Saudi belajar dulu jadi pengusaha disini. Biar nggak jadi pekerja selamanya.

Tolong beritahukan sanak saudara, tetangga, kawan atau siapapun yang mau jadi pengusaha, untuk bisa bergabung di Umar Usman, Jakarta.

Oh iya… Salah satu pendirinya Mas Ippho Santosa, motivator dan penulis buku ternama.

Biaya terjangkau, dan untuk mengamankan seat yang tinggal 26 ini, silahkan kontak 081809520065 (Mr Joss)

Oh iya, biaya setahun 29 juta ya dengan dosen praktisi semua. Dan untuk DP hanya 5 juta (sisanya bisa diangsur).

Semoga informasi ini bermanfaat dan berguna.

Insyaallah yang daftar Juli ini akan dapat hadiah buku best seller #PengusahaTangguh : “Rahasia 90 Hari Omset Penuh” yang ada di Gramedia. Alhamdulillah.

Salam Pengusaha

Comments are closed.