Kampus Umar Usman Gelar Seleksi Calon Mahasiswa Gelombang Pertama

opportunity_by_1492andiblair-d372seh
Masalah vs Peluang : Kisah Salesman Sepatu
May 11, 2013
laporn-keuangan
Cara Mengetahui Trend Bisnis di Indonesia
May 18, 2013

Kampus Umar Usman Gelar Seleksi Calon Mahasiswa Gelombang Pertama

20130515_084638

KARAWACI – Sekolah Tinggi Umar Usman menggelar seleksi calon mahasiswa gelombang pertama, Rabu-Kamis, (15-16/5). Tercatat 55 calon mahasiswa mengikuti seleksi gelombang pertama ini.

Akhmad Basori, Wakil Ketua Akademik, menjelaskan bahwa seleksi ini terdiri atas 3 (tiga) tahap, yaitu seleksi berkas administrasi, tes psikotest dan interview. “Kita berharap dengan seleksi yang cukup ketat ini dapat menghasilkan bibit-bibit mahasiswa yang siap untuk jadi entrepreneur, sehingga tujuan kami untuk menghasilkan entrepreneur tangguh dapat terwujud” terang Basori.

Sementara itu Djamila Djauhari, Ketua Panitia Seleksi mengatakan bahwa dalam seleksi ini dibuka juga program bea siswa selain program berbayar yang bersifat reguler. “Untuk program studi yang dipilih ada 2 (dua) jurusan yaitu Manajemen Pemasaran dan Manajemen Produksi” imbuhnya.

Kegiatan seleksi yang dilaksanakan selama 2 (dua) hari itu dimulai pukul 08.00 WIB dan berakhir pukul 15.00 WIB. Hari Rabu semua calon mahasiswa mengikuti tes psikotest, sementara hari Kamis mengikuti interview mendalam (depth interview) yang bertujuan untuk menggali lebih jauh karakter dan potensi yang ada dalam diri setiap calon mahasiswa.

Hasil seleksi calon mahasiswa gelombang pertama akan diumumkan pada hari Senin, 20 Mei 2013 melalui website www.sekolahumarusman.com