Home Aktifitas Karakter dan mental adalah Pondasi

Karakter dan mental adalah Pondasi

91
0
SHARE
Jumat Berbagi adalah salahsatu bentuk kepedulian dengan berbagi Nasi

Jika anda akan berbisnis, mana yang lebih penting? Modal, Mental atau karakter?  Ketiga-tiganya sama-sama pentingnya dalam berbisnis. Tapi hal yang mendasar dari ketiga hal diatas adalah Mental dan Karakter! Modal bisa dicari, tapi Karakter hanya bisa dididik, ditingkatkan dan disempurnakan terus menerus. Begitu juga mental harus terus ditempa dan dibiasakan!!

Donasi hasil dari Para Peserta Seminar Succes Protocol yang diinisiasi Ippho Santosa dan Tim Kampus Umar Usman diserahkan melalui Dompet Dhuafa

Kepada siapa? kepada semua yang mendambakan proses kesempurnaan karakter dan mental.

Perilaku baik adalah karakter. Karakter itu merupakan aset berharga. Bahkan lebih penting dan lebih mendasar dibanding aset lain.

CERDAS adalah aset. Tapi tanpa karakter, cerdasnya akan ngakali yang lain.

JABATAN adalah aset. Tanpa karakter, jabatan bisa menjerumuskan negara dalam utang dan obral murah aset negara.

Salahsatu Kegiatan Kampanye Kebaikan yang dilakukan oleh Para Mahasiswa

ENTREPRENEURSHIP adalah aset. Tanpa karakter, apapun akan dibisniskan demi uang semata dan demi memperkaya diri sendiri, tanpa memandang kebermanfaatan buat orang banyak.

Tanpa dibina pun sebagian besar manusia yakin bisa memperoleh karakter. Tapi tanpa pondasi yang kuat, dan tanpa dipupuk terus menerus, mustahil bangunan bisa kokoh menjulang.

Karakter sudah terbentuk maka Mental pun harus dipupuk!

Jumat Berbagi adalah salahsatu bentuk kepedulian dengan berbagi Nasi

Kampus Umar Usman dengan Program Kuliah 1 Tahun Jadi Pengusaha bukan hanya sekedar mengajarkan ilmu bisnis semata, tapi juga MEMBANGUN DAN MEMBIASAKAN KARAKTER YANG BAIK, sehingga disaat bisnis pun, tujuannya bukan uang semata, tapi menebar peluang dan kebermanfaatan buat orang banyak. Bukan hanya para pebisnis handal yang lahir, tapi juga para pebisnis muda yang selalu berbakti kepada kedua orang tua. Bukan hanya pebisnis yang disukai penghuni dunia, tapi juga disukai penghuni-penghuni langit.

Mental Bisnis terus ditempa dengan dibiasakan berkompetisi dan challenge baik personal maupun kelompok. Semoga dari Kampus Umar Usman lahir generasi-generasi unggul baik Mental maupun karakter!!

Salam sukses penuh berkah…