SHARE

Harus bisa… Ya.. Di kampus Umar Usman… Kita beneran serius mencetak mahasiswa yang makin kaya dan makin takwa.

Gimana tidak, kita selalu jaga ibadahnya dan kita selalu pastikan mahasiswanya langsung action dan praktek jualan. Baik offline, baik online dan terus berjuang sampai menghasilkan.

Dan ini tidak dilakukan hanya sehari-dua hari, atau seminggu-dua minggu. Bahkan berbulan-bulan sampai setahun penuh.

Makanya dengan tim manajemen sholeh-sholehah, dengan dosen yang kesemuanya praktisi pengusaha, bukan teori doang ditambah kurikulum yang menggodok mahasiswanya fokus jadi pengusaha, makanya nggak heran muda-muda sudah mandiri dan mapan.

Bahkan kerennya… Sekarang sudah jadi trend habis wisuda di Umar Usman langsung ke jenjang pernikahan. Hehehe…

Nggak papa… Usia masih 20-an dibilang pernikahan dini. Padahal nggak dini juga. Mereka sudah siap secara materi karena sudah dilatih mandiri dan juga sudah siap secara nurani karena ibadahnya dijaga setiap hari.

Lalu kurang apa lagi???

Disini yang pacaran kita anjurkan ke pernikahan. Ya.. Karena itulah yang Allah anjurkan.

Bahkan banyak lho yang disini mulai berhenti merokok, mulai mau bangun subuh dan jalan jauh ke masjid dan mushola. Bahkan ada juga yang wanita pertama kali berjilbab dengan washilah kampus Umar Usman.

Ya… Semua boleh belajar disini. Asal muslim. Dari berbagai aliran juga nggak masalah. Yang penting tidak melenceng akidah, Qur’an dan sunnah. Dan yang lebih penting lagi, mau belajar usaha, jadi pengusaha, seperti Nabi Muhammad Sang Pengusaha.

Itu spirit kita.

Bahkan ada lho ya yang sholatnya bolong-bolong, sekarang sudah rajin. Ada lagi yang jarang atau malah gak pernah baca Qur’an, eh disini sudah jadi kebiasaan. Ya, karena sebelum kuliah wajib tilawah. Wow… Wah banget khan…

Ya… Jadi nggak usah kesini kalau nggak mau jadi pengusaha yang makin kaya dan makin takwa.

Makanya nggak heran juga, di setiap angkatan pasti ada yang hafidz 30 juz Al Qur’an. Ya, sudah beriman, sudah hafal Qur’an, masih mau jualan.

Insyaallah yang kayak gini akan mudah kayanya, berkahnya, dan berlimpahnya.

So… Yang mau kuliah di Umar Usman segera hubungi 081809520065 ya…

Insyaalah dunia dan akhirat kita dapat. Tak hanya harta dunia, insyaallah jannah. Karena ultimate goal kita adalah bertemu Allah di surga. Aamiin…

Ya… Sekian dari sekilas spirit Umar Usman kali ini.

Salam

Akhmad Basori, M. Si (Mr JOSS)
Entrepreneur & Wakil Rektor