Kita semua adalah Sang Pemenang

68
0
SHARE

Banyak manusia yang terkadang putus asa menghadapi kesulitan dan beratnya beban kehidupan, terkadang mereka menjadi depresi berat dan sebagian kecil lagi mati mengenaskan dengan bunuh diri.

Semua itu terjadi adalah cobaan atas semua makhluknya, apakah ia bersabar atau tidak. Karena tidaklah Allah SWT membebani suatu beban kecuali sesuai dengan kesanggupan dan kekuatan kita.

Semua manusia diciptakan dengan garis rejeki masing-masing, dan sudah mempunyai jatah masing-masing yang tak mungkin tertukar. Tinggal bagaimana dan seberapa besar usaha dan ikhtiar kita.

Sejak dari awal penciptaan kita, kita ternyata telah mengalahkan berjuta-juta sel sperma yang ada, dan hanya satu saja yang berhasil membuahi sel telur dari sang ibu. Terbentuklah segumpal darah, lalu daging dan tulang belulang kita dalam rahim sang ibunda. Itulah kita…kita adalah Sang Pemenang yang terlahir setelah berkompetisi dengan ratusan sel sperma yang kita kalahkan.

Saat terlahir dan beranjak dewasa kita pun mulai tertatih dan berjalan sedikit demi sedikit, hingga akhirnya kita mampu berjalan bahkan berlari-lari.

Anggota badan yang lengkap, itu semua adalah modal kita untuk terus berjuang dan berkompetisi dengan dunia yang sebenarnya. Dan Sebaik-baiknya kompetisi adalah berkompetisi dalam Kebaikan.

Terus semangat, pantang menyerah dan jadilah pribadi-pribadi yang unggul serta bermanfaat buat orang banyak!! (iz/creativertisa)