SHARE

Pendaftaran Kampus Bisnis Umar Usman untuk tahun 2018 kini telah dibuka. Setelah hampir 5 tahun berdiri, kini membuka kembali untuk Mahasiswa Baru Angkatan ke 6, tahun Akademik 2018-2017. Bagi anda yang ingin belajar bisnis dan memperdalam ilmu bisnis sekaligus praktek dengan bimbingan para Praktisi Bisnis, pengusaha, dan para dosen yang berpengalaman silahkan bisa bergabung segera.

Periode Pendaftaran :

  • Oktober – November 2017
  • Desember 2017 – Januari 2018
  • Februari – Maret 2018
  • April – Mei 2018
  • Juni – Juli 2018
  • Agustus 2017

Animo pendaftar tiap tahun terus meningkat, tercatat sejak angkatan ke 4 Pendaftar naik hampir 200% dari angkatan sebelumnya. Begitu juga pada angkatan ke 5 animo pendaftar naik lebih dari 200% dari pendaftar sebelumnya.

seat tiap angkatan quota dibatas
pastikan anda mendaftar lebih awal untuk mendapatkan prioritas quota

Tercatat pada Angkatan ke 4 ada hampir 30 Peserta yang masuk waiting list tahun berikutnya. Bagi anda yang sudah serius dan ingin sungguh-sungguh belajar bisnis, alangkah lebih baik jika mendaftar lebih awal dan Booking Quota terlebih dahulu.

Untuk Prosedur pendaftaran silahkan baca lengkapnya DISINI

Waktu terus berjalan, maka sedari awal persiapkan diri anda untuk menjadi pengusaha muda yang sukses, Kampus Umar Usman hanyalah wasilah yang mengantarkan anda menuju gerbang kesuksesan, dan memberikan rambu-rambu jalan meniti dunia bisnis. Berhasil atau tidaknya, semua dikembalikan kepada masing-masing peserta, jika mengikuti semua arahan dan petunjuk yang diberikan, maka meminimalisir kegagalan dan menghindari pola yang salah.

Saatnya anda menjadi Pengusaha yang sukses dunia Akhirat yang terus menebar manfaat untuk orang banyak dan membuka lapangan kerja. Silahkan Baca Kisah Inspirasi Alumni yang bisa menyantuni Yatim dan membuka peluang kerja buat orang banyak Disini  

Potensi Anda itu luar biasa besar. Tidak perlu bertanya sejauh mana potensi manusia, tetapi tanyakan sejauh mana Anda berusaha mengoptimalkan potensi diri yang dahsyat itu. Potensi kita adalah nikmat dari Allah yang harus kita syukuri.

Mengawali Kuliah dengan Tilawah

Luruskan niat, awali dengan mengucap Bismillah, mintalah ridho dari kedua orang tua, sertakan do’a-do’a dengan penuh harap kepada Allah SWT agar memberikan jalan yang terbaik bagi kita semua. Dengan jadi pengusaha semoga semakin terbuka lebar jalan Dakwah dan menjadi sarana mendapatkan ridho dan ampunan dari Allah SWT.

Sampai Jumpa di Gerbang Kesuksesan ‘Kampus Bisnis Umar Usman’. (iz/creativertisa)