Home Inspiratif Perbanyaklah Action Jika anda ingin jadi Pengusaha

Perbanyaklah Action Jika anda ingin jadi Pengusaha

69
0
SHARE

Mau jadi Pengusaha? mau jadi Atlet?
Haruslah berani dan terus berlatih.
Latihlah terus insting dan skill bisnis anda dan perbanyak ACTION!! Di Kampus Bisnis Umar Usman dengan program Kuliah 1 Tahun Jadi Pengusaha, merupakan program komprehensif untuk belajar bisnis. Bukan sekedar teoritis tapi lebih mengedepankan sisi aplikatif materi dalam tataran praktis.

Para Finalis Superpreneur#5

Dengan pembelajaran full selama 3 hari dalam satu minggu, yaitu Senin-Rabu, dan sisa 4 hari dalam 1 minggu yaitu Kamis-Ahad yang dikhususkan untuk target peraihan omset dan menjalankan bisnisnya.

Komposisi materi 30% dan Praktek 70% merupakan komposisi pembelajaran yang ideal dalam menjalankan bisnis. Sejak bulan pertama perkuliahan para peserta sudah di Brainwash dan di doktrin tentang Bisnis dan pentingnya berbisnis.

Event Succes Protocol bersama Ippho Santosa di Istiqlal

Kesuksesan bukan pada saat anda belajar di kelas semata, tapi disaat anda mempraktekan semua materi yang diberikan. Tidak ada jaminan sukses jadi pengusaha, tapi jika anda menjalankan semua rambu-rambu dan arahan para mentor maka jalan kesuksesan itu semakin dekat dan mudah.

Semua kembali kepada pribadi masing-masing! Mau bersungguh-sungguh dan kerja keraskah? atau hanya berleha-leha semata?

Seorang atlet yang profesional dan selalu menang kompetisi diawali dari seringnya berlatih dan terus mengupgrade ilmu-Nya. Siaaap?

Jatuh bangun dalam bisnis itu biasa, tapi bagaimana anda bisa bangkit kembali dan berdiri tegak untuk berlari kembali itu yang paling penting!


Kampus Bisnis Umar Usman kini memasuki tahun ke 5, artinya sudah meluluskan 4 angkatan dengan berbagai bidang bisnisnya masing-masing.

Siapapun anda, dan dimana pun anda bisa menjadi pengusaha! Carilah mentor terdekat dan yang paling nyaman menurut anda!! Niscaya kesuksesan menghampiri anda!!