Rektor Kampus Umar Usman Hadiri Pertemuan Indonesia Germany Advisory Group (IGAG)

Mahasiswa Umar Usman Sabet 3 Besar Lomba Esai Ciputra Entrepreneurship 2013
October 28, 2013
Workshop Stand Up Comedy With @iwelmc
October 30, 2013

Rektor Kampus Umar Usman Hadiri Pertemuan Indonesia Germany Advisory Group (IGAG)

Berlin – Ketua Dewan Pembina Dompet Dhuafa sekaligus Rektor Sekolah Tinggi Umar Usman, Bapak Parni Hadi, melakukan kunjungan ke Jerman dalam rangka memenuhi undangan dari Duta Besar Jerman, Dr. Georg Witschel. Kunjungan kali ini terkait kapasitas beliau sebagai salah satu Tim Advisor forum Indonesia Germany Advisory Group (IGAG).

Indonesia Germany Advisory Group dibentuk oleh pemerintah RI dan Jerman dengan harapan adanya peningkatan kerjasama yang lebih nyata antara Indonesia dan Jerman. Berbagai sektor ekonomi akan dibahas dan dikerjasamakan oleh kedua negara mulai dari perdagangan dan investasi, pendidikan, kesehatan, industri pertahanan, riset dan teknologi, termasuk pangan energi dan transportasi.

Pertemuan Indonesia Germany Advisory Group sendiri akan berlangsung tanggal 28-29 Oktober 2013 bertempat di ARCOTEL John F. Berlin Werderscher Markt 11 10117 Berlin, Jerman. Beberapa tokoh penting lainnya juga hadir, antara lain: Ilham Habibie, Ari Sumarno, Priyono Sugiarto, Felia Salim dan Franz Magnis Suseno.