Sekolah bisnis Dompet Dhuafa Umar Usman

antarafoto-Industri-Kreatif-Indonesia-221112-aw-1
Ide Bisnis Kreatif Untuk Pemalas
April 4, 2014
Sekolah Umar Usman, Sekolah Pengusaha
April 26, 2014

Sekolah bisnis Dompet Dhuafa Umar Usman

Dompet dhuafa merupakan salah satu lembaga sedekah, zakat dan infaq yang sudah dikenal oleh banyak kalangan masyarakat. Dompet dhuafa menjadi media bagi orang-orang yang ingin menyediakan sebagian rezekinya di jalan Allah. Lembaga ini, kini mendirikan sebuah sekolah yang bertujuan untuk melahirkan para entrepreneur,orang-orang yang melahirkan usaha baru. Merujuk kepada salah satu hadist Rasulullah SAW bahwa 9 dari 10 pintu rezeki adalah melalui perniagaan (perdagangan), mereka yang melahirkan usaha baru.

Sekolah Bisnis Dompet Dhuafa Umar Usman dikelola oleh para pakar dan praktisi di bidang kewirausahaan yang handal sehingga para mahasiswa dapat langsungbelajar dari pengalaman para dosennya. Bahkan, salah satu dosen pengajar di sekolah ini merupakan pakar otak kanan yaitu Ippho “Right” Santosa yang sudah dikenal masyarakat melalui beberapa bukunya antara lain: 7 Keajaiban Rezeki, 10 Jurus Terlarang, Percepatan Rezeki dalam 40 Hari, dan lan-lain.

Sekolah Bisnis Umar Usman sangat cocok bagi anda yang ingin mendalami bidang wirausaha mandiri karena sekolah ini memang diperuntukkan bagi orang-orang yang memiliki minat besar, niat dan tujuan untuk menjadi seorang wirausahawan.

Disekolah bisnis dompet dhuafa Umar Usman, mahasiswa akan diajarkan berbagai skill, pengetahuan dan cara-cara untuk berbisnis yang handal. Mahasiswa juga akan diperkenalkan dengan berbagai guest lecture yang sudah sukses di dunia bisnis seperti Jaya Setiabudi (@JayaYEA), Neno Warisman, Andi Nata (Pemenang WMM), dan lain-lain.

Sekolah Umar Usman membuka pendaftaran sebanyak 4 gelombang yaitu:

Pendaftaran gelombang 1: 1-30 April 2014

Pendaftaran gelombang 2: 1-31 Mei 2014

Pendaftaran gelombang 3: 1-30 Juni 2014

Pendaftaran gelombang 4: 1-31 Juli 2014

Pendaftaran online melalui website www.sekolahumarusman.com. Calon mahasiswa juga dapat mendaftarkan langsung di kampus Umar Usman dengan mengisi formulir pandaftaran.

Sekolah bisnis yang didirikan dompet dhuafa ini juga menyediakan beasiswa bagi mahasiswa yang kurang mampu ekonominya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai beasiswa sekolah Umar Usman, anda dapat mengklik disini.