Proin sed quam hendrerit nonummy
April 29, 2014
Ippho Santosa
Sekolah Bisnis Ippho Santosa
April 29, 2014

Sekolah Pengusaha Muda, Sekolah Umar Usman

umarusman

Suatu negara minimal harus memiliki 2% warganya yang berprofesi sebagai pengusaha untuk dapat berkembang dengan pesat. Oleh karena itu, sekarang banyak bermunculan wirausahawan muda yang memiliki tekad untuk ikut menyajehterakan kehidupan bangsa Indonesia. Berbagai ide baru bermunculan di berbagai bidang, mulai sari kuliner, kerajinan tangan hingga fashion.

Sekolah Umar Usman disebut sekolah bagi para pengusaha muda karena benar-benar banyak para pengusaha muda yang sudah mulai merintis karirnya untuk berwirausaha disini. Selain itu, para calon pengusaha atau orang-orang yang ingin belajar mengenai kewirausahaan secara lebih mendalam juga berkumpul untuk belajar bersama di sekolah ini. Mereka memperoleh ilmu-ilmu kewirausahaan langsung dari pakarnya.

Sekolah Umar Usman didirikan dengan tujuan melahirkan para entrepreneur, orang-orang yang melahirkan usaha baru. Merujuk kepada salah satu hadist Rasulullah Muhammad SAW bahwa 9 dari 10 pintu rezeki adalah melalui perniagaan (perdagangan), mereka yang melahirkan usaha baru. Artinya sekolah ini mendidik orang-orang untuk menjadi wirausahawan yang sukses.

Sekolah pengusaha muda Umar Usman, didukung oleh pakar-pakar ekonomi, psikologi, marketing dan lain-lainnya yang sudah berpengalaman dalam bidangnya masing-masing. Mahasiswa dididik bukan hanya berdasarkan teori, namun berdasarkan contoh nyata yaitu pengalaman praktek para pengajarnya. Salah satu dosen pengajar disini merupakan dosen praktisi pakar otak kanan yaitu Ippho”Right”Santosa. Mahasiswa juga akan diberi kesempatan untuk berkonsultasi gratis dengan beliau mengenai usaha mandiri.Sekolah ini sangat cocok untuk Anda yang sedang mencari ilmu mengenai kewirausahaan, ingin merintis bisnis anda sendiri ataupun mengembangkan bisnis yang sedang Anda jalankan sendiri.

Sekolah Umar Usman membuka pendafaran sebanyanyak 4 gelombang, yaitu:
Pendaftaran gelombang 1: 1-30 April 2014
Pendaftaran gelombang 2: 1-31 Mei 2014
Pendaftaran gelombang 3: 1-30 Juni 2014
Pendaftaran gelombang 4: 1-31 Juli 2014

Apabila Anda tertarik untuk mendaftar di sekolah pengusaha muda ini, anda dapat mengunjungi website Umar Usman. Pendaftaran dapat dilakukan online melalui website www.sekolahumarusman.com. Calon mahasiswa juga dapat melakukan pendaftaran langsung di kampus Umar Usman dengan mengisi formulir pendaftaran.