Semarak Ramadhan, Kampus Umar Usman Adakan PER

7 Tips Rahasia Sukses Mengelola Keuangan untuk UKM
7 Tips Rahasia Sukses Mengelola Keuangan untuk UKM
January 21, 2015
Lowongan Kerja Umar Usman#2
Lowongan Kerja di Kampus Umar Usman
July 28, 2015

Semarak Ramadhan, Kampus Umar Usman Adakan PER

Pesantren Entrepreneur Ramadhan Batch#2 (10)

Jakarta – Dalam menyemarakan bulan Ramadhan tahun ini, Kampus Umar Usman mengadakan kegiatan PER (Pesantren Entrepreneur Ramadhan, Jum’at-Sabtu (19/20). Tema yang diangkat dalam kegiatan PER kali ini yaitu “Membentuk Entrepreneur Berkarakter”. Acara kali ini diadakan sekaligus dengan soft launching penggunaan gedung baru yang akan dipakai untuk kegiatan perkuliahan nantinya, yaitu bertempat di Philanthropy Building Jl.Buncit Raya Ujung No.18 Jakarta Selatan.

Peserta yang menghadiri kegiatan kali ini sangat antusias dalam mendengarkan setiap materi yang disampaikan oleh para narasumber. Beberapa tokoh pengusaha hadir dalam acara kali ini, diantaranya Hendi Setiono (Pengusaha kuliner Kebab Turki Baba Rafi), Ibu Ning Hermanto (Ratu Herbal Indonesia), Nurudin Mhd Ali (Pakar Bisnis Syariah) dan masih banyak lagi entrepreneur lainnya.

Acara dibuka oleh Ketua Sekolah Tinggi Umar Usman Bapak Parni Hadi, yang juga sekaligus Pendiri dan Ketua Dewan Pembina Dompet Dhuafa. Selain membuka acara secara resmi beliau juga memberikan training motivasi spirit Umar Usman dengan tema “Muslim Cerdas dan Berkarakter”. Beliau memberikan motivasi kepada semua peserta agar menjadi entrepreneur berkarakter, salah satunya adalah entrepreneur yang tidak hanya mencari keuntungan/profit oriented belaka tapi lebih dari itu menjadi entrepreneur yang memiliki sifat dan karakter seperti sahabat Umar Bin Khatab dan Usman Bin Affan. Diantara sifat-sifat yang diwariskan oleh sahabat antara lain cerdas, pekerjakeras, lugas, tegas dan ikhlas.