Tim Manajemen Umar Usman mengikuti Training KES

charliest
Charly “Setia Band” Buka Bisnis Karaoke
May 31, 2013
thumb_UKM_Kerajinan_Rotan_03_SY
Kemenakertrans Terus Lakukan Pelatihan Wirausaha
June 2, 2013

Tim Manajemen Umar Usman mengikuti Training KES

IMG01234-20130531-1401

SERPONG – Tim Manajemen Kampus Umar Usman mengikuti training KES (Khalifah Entrepreneur School) di Puspita Loka BSD, Tangerang Selatan , Kamis-Jum’at, (30-31/5).

Dalam training tersebut diberikan materi-materi terkait dengan bagaimana kiat-kiat agar kita menjadi seorang pengusaha yang sukses biak di dunia maupun di akhirat. Dan yang lebih penting lagi adalah bagaimana setiap mentor memberikan sharing pengalaman yang begitu berharga erkait dunia usaha yang digelutinya.

Beberapa mentor yang mengisi training kali ini antara lain Ippho Santosa (Pakar Otak Kanan, owner TK Khalifah), Adam Nova (Penulis Buku 5 Rukun Keberlimpahan), Mas Mono (Pemilik Ayam Bakar Mas Mono) dan beberapa entrepreneur sukses lainnya.

Mengenai acara tersebut, Akhmad Basori, selaku Wakil Ketua Bidang Akademik Kampus Umar Usman, mengatakan bahwa tujuan mengikuti training ini adalah untuk lebih mendapatkan masukan terkait dengan kurikulum dan sistem pengajaran yang nantinya akan diterapkan di Kampus Umar Usman.

“Materi yang diberikan harus komunikatif, motivatif dan mudah dicerna serta banyak mengambil contoh di lapangan, sehingga mahasiswa dapat dengan mudah mengerti dan memahaminya serta tergerak langsung untuk segera mempraktekannya dilapangan,” kata Akhmad Basori saat usai training.

Sementara itu, Ketua Program Studi Manajemen Marketing Agus Subagio mengungkapkan bahwa perkuliahan nantinya harus lebih banyak menitikberatkan pada praktek dan dimasukkan muatan-muatan spiritual, sehingga menjadi pengusaha tidak hanya mencari keuntungan dunia semata tetapi juga dalam rangka beribadah kepada Allah SWT.-KangAsep